Loading...

Kebijakan Sangkalan Situs Pesantren Tahfizh Al Quran MataQu

 

Berikut adalah kebijakan sangkalan (disclaimer) dari konten yang terdapat di situs Pesantren Tahfizh Al Quran Megamendung, Bogor.

 

Tidak semua konten yang ada di PESANTRENTAHFIDZMATAQU.COM sepenuhnya milik sendiri. Beberapa konten didapat melalui google dan ditulis ulang oleh admin dengan gaya bahasa sendiri. Oleh karena itu, kami akan mencantumkan link sumber di setiap konten yang benar-benar kami dapatkan dari situs lain.

Kami sangat menghargai karya orang lain, oleh karena itu kami tidak mengizinkan siapapun men-copy paste konten situs yang bukan sepenuhnya milik kami tanpa izin dari penulis asli konten tersebut. Namun, anda boleh mengutip beberapa informasi dari konten tersebut dan anda juga harus menulis sebagian informasi tersebut dengan gaya bahasa anda sendiri serta diwajibkan untuk memberikan link sebagai sumber untuk situs ini.

Segala macam/bentuk pencurian konten apabila terdeteksi akan dilaporkan ke Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Sebelum melapor, kami akan memperingatkan dulu siapa yang mencuri konten dari situs ini dan apabila tidak ada respon yang didapat dari pihak tersebut (pihak pencuri), maka kami akan melaporkan itu ke DMCA dengan subyek 'Pencurian Konten'.

Kebijakan Konten:

  1. Konten yang Anda dapatkan di situs ini tidak semuanya murni dari situs ini. Namun ada beberapa konten dari situs lain yang ditulis ulang dengan gaya bahasa admin situs ini.
  2. Konten yang didapatkan dari situs lain. Jika perlu, kami akan memberikan link sumber apabila terbukti bahwa situs tersebut memang benar-benar pemilik konten tersebut.
  3. Anda tidak boleh men-copy paste konten dari situs ini. Namun, anda boleh mengutip sebagian informasi dari situs ini dan anda harus memberikan link sumber ke situs ini.
  4. Adapun konten yang asli milik situs ini, maka Anda diperbolehkan mencopy-paste sebagian ataupun keseluruhannya dengan mencantumkan link aslinya.
  5. Kami tidak bisa dituntut dengan cara apapun atas sebarang kerugiaan yang timbul akibat pengaplikasian konten yang terdapat di situs ini yang memuat informasi, saran, hingga tips & trik tertentu. Walaupun era digital mempermudah seseorang untuk mempelajari berbagai jenis bidang ilmu, keberadaan guru/ustadz pada banyak keadaan tetap tidak bisa tergantikan.